Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Powered by Blogger.

Archive

Home » » Tips Agar Pacar Baru Kamu Bisa Dekat dengan Teman-teman Kamu

Tips Agar Pacar Baru Kamu Bisa Dekat dengan Teman-teman Kamu

Terkadang sulit menyatukan antara teman dan pacar kamu. Namun punya pacar baru bakal lebih menyenangkan kalau teman-teman kamu bisa kenal dengan pria yang sudah jadi pacar kamu saat ini.

Masalahnya, untuk bikin pria mau bergabung dengan teman-teman kamu bukan hal yang mudah. Si dia bisa bakal kikuk atau obrolan yang tidak nyambung. Untuk itu, agar si dia nyaman di dekat teman-teman kamu, ikuti tips dari Cosmopolitan Internasional ini.

1. Jangan Terburu-buru Mengenalkannya
Kalu kamu ingin mengenalkannya pada teman-teman kamu sebaiknya tunggu hingga kamu dan si dia resmi berpacaran. Kalau belum resmi berpacaran, dia bisa aja merasa risih bergabung dengan teman-teman kamu, belum lagi harus menerima pertanyaan-pertanyaan dari teman-teman kamu yang iseng menanyakan tentang kepastian hubungan kalian.

2. Hindari Double Date
Sebaiknya jangan lakukan double date saat si dia belum mengenal teman kamu dan pacar. Kamu bertiga telah saling mengenal, sedangkan si dia bakal merasa asing dan tidak nyaman.

3. Jangan Asyik Sendiri
Kamu asyik berfoto dan sibuk menyapa teman-teman lainnya, sedangkan kamu meninggalkannya di belakang. Ini dapat membuat dia merasa diabaikan. Kuncinya, libatkan si dia dalam pembicaraan dengan teman-teman kamu.

4. Jelaskan Padanya Tentang Candaan Kamu & Teman-teman
Kamu pasti memiliki candaan internal yang hanya diketahui oleh kamu dan teman-teman kamu. Pada saat itu, mungkin si dia bakal kikuk dan canggung karena tidak mengerti tentang pembahasankamu dan teman-teman kamu. Pada saat bersamaan, kamu bisa menjelaskan padanya. Misalkan aja, teman kamu membahas tentang salah satu teman di masa SMA dulu, kamu bisa langsung menjelaskan tingkah konyol teman SMA kamu pada pacar. Dengan begitu dia merasa dilibatkan dan merasa bergabung dengan kamu dan teman-teman lainnya.

5. Menceritakan Karakter Teman-teman kamu Padanya
Mungkin si dia belum mengenal teman-teman kamu secara pribadi. Tapi saat kamu sering menyebut nama teman-teman kamu dan menceritakan karakternya mereka, maka itu bikin pacar dapat mengenal mereka. Ketika bertemu, pacar jadi tidak terlalu kikuk.


(source: wolipop.com)

No Responses to "Tips Agar Pacar Baru Kamu Bisa Dekat dengan Teman-teman Kamu"

Poskan Komentar