Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Powered by Blogger.

Archive

Home » » Kamu Lagi PDKT dengan Seseorang? Begini Cara Meluluhkan Hatinya

Kamu Lagi PDKT dengan Seseorang? Begini Cara Meluluhkan Hatinya

Banyak wanita yang merasa kecewa gara-gara diacuhkan oleh pria idamannya. Apakah ini juga dialami oleh pecinta? Kalau gak ingin hal tersebut terjadi, coba aja intip cara berikut ini, seperti dikutip dari Boldsky. Dijamin, si dia bakal luluh hatinya!

1. Ketahui Alasannya
Sebelum kamu menjudge yang tidak-tidak tentang si dia, sebaiknya ketahui dulu apa alasan di balik ia bersikap acuh sama kamu. Kamu bisa mencari tahu hal ini lewat teman-teman terdekatnya yang tentu aja kamu kenal.

2. Minta Seseorang Mengenalkan Anda Padanya
Perlu diingat, jangan cepatlah menyerah. Kalau memang kamu tidak kenal dengan pria tersebut, sebaiknya mintalah seseorang untuk mengenalkan kamu padanya. Cara halus ini tidak bikin kamu terlihat agresif. Jangan lupa juga untuk bersikap ramah ketika berkenalan sama si dia.

3. Hancurkan Tebing
Bila selama ini seperti ada tebing yang menghalangi kamu dan dia, cobalah untuk menghancurkan tebing itu. Mungkin dia memiliki kesalahpahaman tentang diri kamu. Misalnya, mungkin ia berpikiran bahwa kamu adalah seorang play girl, atau terlalu agresif.

4. Membuatnya Cemburu
Kalau memang dia cuek sama kamu, bisa jadi itu hanya untuk sebagai tanda agar kamu mengejarnya. Kalau dia memang menyukai kamu tapi sengaja cuek, lebih baik kamu menjalankan taktik yang sama. Bahkan kalau bisa buatlah si dia cemburu.

5. Jadilah Orang yang Disukainya
Cari tahu pula informasi dari temannya tentang tipe wanita idamannya. Dengan begitu, kamu bisa melakukan trik supaya bisa menjadi wanita yang memang ia idam-idamkan.

(source: wolipop.com)

No Responses to "Kamu Lagi PDKT dengan Seseorang? Begini Cara Meluluhkan Hatinya"

Poskan Komentar