Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Powered by Blogger.

Archive

Home » » Sinopsis Rumah Angker Pondok Indah

Sinopsis Rumah Angker Pondok Indah

Sutradara : Dede Ferdinad
Produser : Ravi Pridhnani
Penulis Naskah : Andhy Ramdhan, Nicho A. P.
Pemain : Bella Shofie, Ferly Putra, Nabila Putri, Abigail C, Christafael Sumampouw, Christian Setiawan, Deyra Dey, Sarah Safitri
Genre : Horror
Tanggal Rilis : 12 September 2013
Studio : Studio Sembilan

Film yang akan dirilis pada 12 September 2013 ini disutradarai oleh Dede Ferdinand dan dibintangi oleh artis-artis muda yang sedang naik daun antara lain Bella Shofie, Ferly Putra, Nabila Putri, Abigail C, Christafael Sumampouw, dan masih banyak lagi. Film yang bercerita tentang sebuah rumah angker di sebuah perumahan di Jakarta ini diproduksi oleh Studio Sembilan. Meskipun film horor Indonesia tak sepopuler film horor Hollywood, namun para pekerja film tanah air tak pernah surut semangat dalam membuat film yang membuat bulu kuduk kita merinding. Film horor Indonesia terbaru yang akan dirilis kali ini adalah film berjudul Rumah Angker Pondok Indah.

Berkisah tentang sebuah rumah yang pernah terjadi pembantaian sebuah keluarga, terdiri dari suami, isteri dan anak mereka. Sejak saat itu, rumah tersebut dikenal dengan sebutan Rumah Angker Pondok Indah, karena setiap penghuni baru yang menempati rumah itu selalu diteror oleh hantu yang mendiami rumah itu.

Beberapa tahun kemudian, sebuah keluarga baru menempati rumah angker tersebut. Pada awalnya mereka tak curiga dengan rumah yang mereka tempati, namun kejadian yang sama terulang kembali. Mereka di teror oleh hantu-hantu dari rumah tersebut.

Dapatkah mereka menyelamatkan diri dari teror hantu-hantu rumah angker itu atau malah mati terbunuh satu persatu. Semuanya akan terungkap pada akhir cerita yang akan memacu jantung anda dengan penuh ketegangan.

TRAILER MOVIE


No Responses to "Sinopsis Rumah Angker Pondok Indah"

Poskan Komentar