Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Powered by Blogger.

Archive

Home » » Bangkit dari Patah Hati dengan Cara Ini

Bangkit dari Patah Hati dengan Cara Ini

Patah hati memang sangat menyakitkan. Apalagi kalau berpisah sama pacar yang sudah menjalin hubungan sama kamu selama bertahun-tahun. Tapi kamu juga jangan terlalu lama merasakan pedihnya putus cinta. Yuk, bangkit dan mencoba manjalani hidup lebih baik dari sebelumnya. Dikutip dari Mag for Women, berikut ini caranya yang bisa kamu lakukan.

1. Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya
Perlu kamu ketahui bahwa perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Dan si dia pun bukanlah satu-satunya pria yang ada di dunia ini. Masih ada pria lainnya yang bisa membahagiakan kamu. Yakinlah bahwa kamu bisa mendapatkan yang lebih baik lagi.

2. Berteman
Memang terkesan klise. Tapi bakal lebih baik kalau setelah putus, kamu dan si dia tetap berteman dengan baik. Selain masih bisa tetap berhubungan dengannya, kamu juga bisa tetap dekat meskipun hanya sekadar teman.

3. Jaga Jarak
Kalau berteman dengannya malah bikin kamu semakin sedih, cobalah untuk memberi jarak antara kamu dan mantan. Mungkin kamu memang butuh waktu untuk sendiri. Jadi jangan segan untuk menjauh darinya atau menghindari bertatap muka langsung dengan si dia.

4. Jangan terobsesi untuk melupakan mantan
Terlalu terobsesi untuk melupakan mantan cuma bakal bikin kamu gak bisa melupakannya. Cobalah untuk tidak terlalu tergesa-gesa untuk melupakan si dia. Kamu butuh waktu untuk benar-benar bisa melupakannya.

5. Habiskan waktu dengan keluarga
Kalau selama ini kamu lebih sering pergi dengan si dia, kini saatnya kamu untuk menghabiskan waktu lebih bersama keluarga atau teman terdekat. Ini bisa menjadi salah satu cara yang ampuh untuk bisa bangkit dari patah hati.

6. Curhat
Curhat dengan teman terdekat juga bisa jadi obat patah hati. Sahabat kamu pun gak bakal masalah kalau kamu ingin menangis, bahkan berteriak untuk meluapkan apa yang kamu rasakan. Ini akan meringankan beban kamu.

7. Berpikir Positif
Ambilah sisi positifnya. Jadikan ini sebagai pelajaran yang dapat membantu kamu untuk tumbuh dan lebih mengenal diri sendiri. Dengan begitu, kamu gak bakal melakukan kesalahan yang sama di kemudian hari.

(source: wolipop.com)

No Responses to "Bangkit dari Patah Hati dengan Cara Ini"

Poskan Komentar