Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Powered by Blogger.

Archive

Home » » Cara Memperbaiki Hubungan Setelah Bertengkar

Cara Memperbaiki Hubungan Setelah Bertengkar

Setiap hubungan itu punya situasi yang berbeda, tapi hampir semua pasangan pernah bertengkar. Tapi, kalau kamu masih sayang sama pacar kamu, sebaiknya harus ada yang bisa mendinginkan suasana, dan coba beberapa cara untuk memperbaiki hubungan kalian.

1. Lihat Kembali Argumen yang Ada

Kalo kamu terus mempermasalahkan sesuatu yang buruk tentang pasangan kamu, kamu harus bisa lebih tenang agar dapat berfikir jernih dan membantu mengatasi permasalahan kamu dan pasangan kamu.

2.Komunikasikan Apa yang Sebenarnya Kamu Rasakan

Sebaiknya kamu bisa mempelajari berkomunikasi dengan baik dan lembut agar tidak menimbulkan pertengkaran. Misalnya saat kamu ingin mengatakan bahwa kamu tidak suka dan takut kalau melihat pasangan kamu berbicara dengan perempuan lain. Kalau kamu membicarakan hal tersebut dengan benar, maka pasangan kamu juga bakal menerima dan mencoba mendengarkan.

3. Mengalah

Apakah kamu pernah membentak pasangan kamu? Atau kamu memperlakukan pasangan kamu seenaknya? Kamu bakal mendapatkan masalah dari sikap kamu seperti itu. Saat kamu dan pasangan kamu bertengkar, cobalah untuk mengambil sikap yang baik dan ajak pasangan kamu untuk berbicara baik-baik agar pertengkaran kalian tidak berlangsung lama. Kalau perlu kamu bisa meminta maaf duluan dan membuat situasi menjadi lebih baik.


4. Hargai Pasangan Kamu
Kamu harus bisa mendengarkan penjelasan dari pasangan kamu. Kamu harus bisa lebih memanhami dan menghargai perasaan pasangan kamu, jangan terlalu banyak memberi tuntutan dan cobalah bersikap sedikit lebih manis setelah pertengkaran kalian.


5. Biarkan Pasangan Kamu Belajar Dengan Caranya Sendiri

Mungkin kamu bisa mengontrol diri kamu dan belajar dari kesalahan dalam hubungan kamu. Tapi pasangan kamu tidak bisa mendapatkan itu sebaiknya kamu jangan paksakan dia, biar dia belajar sendiri untuk mengatasi emosinya sendiri.


6. Buat Batasan Yang Benar

Kalau argument kamu menyakiti perasaan pasangan kamu, kamu mungkin bakal membuat keputusan tentang batasan batasan dan hal-hal dalam hubungan kamu. Jangan sampai batasan itu kamu buat sendiri, sebaiknya batasan itu dibuat bersama agar hubungan kalian tetap berjalan dengan baik.

No Responses to "Cara Memperbaiki Hubungan Setelah Bertengkar"

Poskan Komentar