Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Powered by Blogger.

Archive

Home » » Sinopsis Cinta Mati, Film Vino G Bastian

Sinopsis Cinta Mati, Film Vino G Bastian

Sutradara : Ody C. Harahap
Pemain : Vino G. Bastian, Astrid Tiar
Genre : Drama, Romantis
Studio : Shooting Star
Tanggal Rilis : 29 Agustus 2013

Perfilman dalam negeri sepertinya tidak mau kalah dengan perfilman luar negeri yang terus menerus memproduksi film. Untuk film Indonesia sendiri, saat ini genre drama, laga dan horor adalah genre film yang banyak diproduksi. Indonesia berhasil membuktikan kemampuan mereka di dunia perfilman dengan menghasilkan karya-karya yang berkualitas.

Vino G Bastian Merupakan Salah Satu Aktor Dengan Akting Yang Mumpuni dan sudah membintangi berbagai film berkualitas. Vino Bastian akan tampil di layar lebar bersama dengan Astrid Tiar. Mereka berdua akan hadir dalam sebuah film yang berjudul Cinta Mati. Film ini adalah drama komedi romantis yang disutradarai oleh Ody C Harahap dan diproduksi oleh Shooting Star.

Di Cinta Mati ini Vino harus rela syuting pada malam hari hingga pagi hari dia bahkan rela pola tidurnya terganggu, karena memang 95 persen syutingnya dilakukan malam hari sesuai jalan cerita. Film ini akan dirilis perdana pada 29 Agustus 2013 mendatang.
Vino juga kagum dengan ide dari sang sutradara. Vino menceritakan bahwa cerita dari film tersebut sangat menarik karena kejadian dalam film hanya berlangsung mulai malam hari dan berakhir di pagi hari. Tidak hanya itu, pengalaman bekerja sama dengan sang sutradara membuat Vino G Bastian tertarik bermain di film tersebut.

'Cinta Mati' menceritakan tentang seorang gadis muda dan cantik bernama Acid (Astrid Tiar) yang memutuskan untuk bunuh diri dan mengakhiri hidupnya karena berbagai masalah yang menimpanya. Akan tetapi, usahanya itu selalu gagal sampai akhirnya ia dipertemukan dengan seorang pemuda yang juga putus asa bernama Jaya (Vino G. Bastian).

Malam itu Acid dan Jaya saling bekerja sama untuk mengakhiri hidup mereka masing-masing. Karena keegoisan masing-masing, percobaan bunuh diri Acid dan Jaya selalu mengalami kegagalan. Tetapi kegagalan demi kegagalan itu justru membuat mereka saling mengenal pribadi satu sama lain dan menumbuhkan perasaan lain di dalam hati kedua anak manusia itu.

Mungkinkah perasaan itu yang disebut cinta? Cinta yang bisa merubah keinginan mereka menjadi keinginan untuk hidup? Kemanakah takdir akan membawa mereka? Apakah Cinta atau Mati? Saksikan aksi Vino dan Astrid Tiar dalam Film Cinta Mati mulai 29 Agustus 2013 di bioskop kesayangan anda.

TRAILER MOVIE

No Responses to "Sinopsis Cinta Mati, Film Vino G Bastian"

Poskan Komentar