Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Powered by Blogger.

Archive

Home » » Sinopsis Percy Jackson Sea Of Monsters

Sinopsis Percy Jackson Sea Of Monsters

Sutradara : Thor Freudenthal
Produser : Chris Columbus, Karen Rosenfelt
Penulis Naskah : Scott Alexander, Larry Karaszewski
Pemain : Logan Lerman, Alexandra Daddario, Jake Abel, Melina Kanakaredes, Brandon T. Jackson, Douglas Smith, Missi Pyle, Yvette Nicole Brown, Mary Birdsong, Nathan Fillion, Anthony Head, Leven Rambin
Genre : Petualangan, Drama, Keluarga
Tanggal Rilis : 07 Agustus 2013
Studio : The 20th Century Fox

Film fantasi yang berdasarkan mitologi Yunani kuno, Percy Jackson Sea of Monsters rupanya menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun ini. Percy Jackson adalah seorang tokoh fiktif manusia setengah dewa dalam novel bergenre adventure fantasy karya Rick Riordan. Film ini merupakan adaptasi dari buku kedua Rick Riordan dalam seri Percy Jackson & the Olympians. Sedangkan buku pertama Rick yang berjudul Percy Jackson & the Olympians: The Lightening Thief, telah lebih dulu diangkat ke layar lebar.

Film Percy Jackson Sea Of Monsters akan menampilkan visual effect yang akan memanjakan mata dan menonjolkan adegan pertarungan yang lebih seru. Film ini pun tetap mengacu pada cerita novel best seller karya Rick Riordan. Sebagian besar pemeran memang masih sama dengan sekuel pertama. Logan Lerman tetap berperan sebagai Percy Jackson, Alexandra Daddario dipercaya sebagai Annabeth Chase, dan Brandon T. Jackson memerankan Grover Underwood. Tiga sahabat itu kembali harus berjuang menyelamatkan generasi half-blood setelah berhasil mendapatkan petir yang dicuri pada film pertama.



Di awal cerita, Percy diselamatkan oleh Annabeth dan saudaranya yang juga merupakan anak dari Poseidon, yakni Taylor, dari serangan Laestrygonians. Ketiganya kemudian mendatangi camp half-blood, dan menemukan bahwa Pohon Thalia yang merupakan sumber ketahanan camp half-blood telah diracun. Ini membuat pertahanan camp mereka melemah dan memudahkan para monster untuk memasuki camp, salah satu cara untuk menyelamatkannya adalah dengan menemukan golden fleece.

Untuk mendapatkan golden fleece, Percy bersama sahabat-sahabatnya harus pergi ke Pulau Polyphemus. Di sana Percy akan bertemu dengan anak lain dari Poseidon yang berarti juga saudara tirinya. Kali ini Percy juga akan dibantu saudara tirinya yang masih satu sekolah dengannya, Tyson. Mereka berpetualang dan bertemu banyak rintangan, terutama saat memasuki lautan monster.

Meski sempat kesulitan melewati berbagai pulau berbahaya demi mendapatkan golden fleece, Percy, Annabeth, Glover, dan Tyson tetap saling mengandalkan kekuatan agar tetap selamat. Dalam sekuel inipun diceritakan Percy hampir terbunuh saat melawan salah satu musuh terberatnya, Luka Castellan yang diperankan oleh Jake Abel.

Muncul juga sosok baru dalam sekuel ini, yakni Clarissa la Rue (Leven Rambin), anak Dewa Ares yang akan membantu Percy dan sahabat-sahabatnya dalam mendapatkan golden fleece. Pada perjalanan penuh pertarungan itulah ramalan yang selama ini tertutup rapat oleh para dewa terhadap Percy pun terkuak. 


TRAILER MOVIE

No Responses to "Sinopsis Percy Jackson Sea Of Monsters"

Poskan Komentar