Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Powered by Blogger.

Archive

Home » » Download Lagu Christina Perri Full Album LOVESTRONG

Download Lagu Christina Perri Full Album LOVESTRONG


Penyanyi kelahiran 19 Agustus tahun 1986 ini memang sudah tidak diragukan lagi kualitas vocalnya, padahal Christina Perri sendiri baru menghasilkan satu album yaitu LOVESTRONG. Namun, kedua single yang dirilis olehnya mampu menyentuh hati penikmat musik lewat lirik yang romantis dan beat yang slow. Christina Perri merilis single pertamanya di tahun 2010. Lagu yang berjudul Jar Of Hearts ini merupakan track 5 di dalam album pertamanya LOVESTRONG. Bisa dikatakan dua single yang dirilis oleh Christina Perri, yaitu Jar Of Hearts dan A Thousand Years cukup merepresentasikan seluruh track yang ada di album LOVESTRONG ini. Mengapa? karena sebagian besar lagu Christina Perri bertemakan cinta. Bahkan lagu A Thousand Years menjadi soundtrack film romantis cerita vampir adaptasi dari novel best-seller karya Stephenie Meyer yang berjudul 'TWILIGHT'.

Penyanyi asal  Philadelphia ini bekerja sama dengan Joe Chiccareli sebagai produsernya. Nama ini terdengar tidak asing bukan? Joe Chiccareli sendiri sebelumnya bertindak sebagai produser untuk album milik U2, Counting Crows, Jason Mraz, Elton John, Jamie Cullum, bahkan Etta James! Tidak heran kalau semua lagu Christina Perri memiliki nyawa dan terdengar seperti Perri berbicara dengan hati Anda.

Hawa 'kegalauan' mulai terasa dari track pertama Blue Bird yang pada bagian versenya terdengar sangat slow, namun pada bagian reff lagu Blue Bird mulai memiliki nuansa yang cukup uplifiting untuk pendengar. Track selanjutnya Arms bercerita tentang rasa cinta terhadap seseorang yang membuat kita merasa bahwa orang tersebut adalah 'rumah' untuk kita, bahwa orang tersebut adalah tempat kita kembali. Very romantic, right? Lagu Arms ini bernuansa akustik, sama seperti track ke 8, yaitu Penguin.

Salah satu lagu yang terdengar berbeda adalah track ke 3, yaitu Bang Bang Bang. Dimulai dengan nada-nada minor yang terdengar tidak biasa, lagu ini terdengar lebih berwarna dengan sentuhan synthesizer yang membuat lagu ini terdengar enerjik dan mampu membuat bahu Anda sedikit bergoyang.

Another sweet tunes from Ms. Perri dapat anda dengarkan pada track 9 yang berjudul Miles lagu ini memiliki komposisi yang indah dan terdengar sangat hidup. Lucunya adalah salah satu judul lagu Christina Perri di dalam album LOVESTRONG ini berjudul Sad Song, namun lagu ini memiliki beat slow yang mampu membuat Anda tersenyum kecil, bahkan tidak terdengar sedih sama sekali.

Selain sarat akan nuansa akustik, Christina Perri juga kerap bermain dengan chord-chord piano dengan sound rhodes di dalam salah satu lagunya yang berjudul Mine. Salah satu lagu yang lagi-lagi menggunakan nada minor dan didominasi oleh suara piano adalah track ke 10 yang berjudul The Lonely.

Kejutan yang anda dapatkan saat mendengarkan album LOVESTRONG ini ada di track terakhir, yaitu track ke 12. Sebetulnya lagu pada track ini sama dengan lagu di track 4, yaitu Distance. Perbedaan yang siginifikan tidak Anda temukan pada aransemen, namun terdapat pada suara Jason Mraz yang turut ambil bagian dalam lagu ini. Yes, this is her duet song with Jason Mraz. This one soothing song memang sangat pas untuk digunakan sebagai track penutup, karena nada-nadanya dijamin dapat membuat Anda tertidur.

Secara keseluruhan we must say that Christina Perri is very impressing! Namun, jika Anda dengar dengan seksama, Perri memiliki tarikan dan gaya vokal yang agak mirip dengan Regina Spektor. However, this album is a must have untuk Anda yang sedang kasmaran.

Track list album LOVESTRONG:
1. Bluebird
2. Arms
3. Bang Bang Bang
4. Distance
5. Jar Of Hearts
6. Mine
7. Penguin
8. Miles
9. The Lonely
10. Sad Song
11. Tragedy
12. Distance (ft Jason Mraz)


No Responses to "Download Lagu Christina Perri Full Album LOVESTRONG"

Poskan Komentar