Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Powered by Blogger.

Archive

Home » » Faktor Penyebab Hubungan Asmara Cepat Kandas

Faktor Penyebab Hubungan Asmara Cepat Kandas

Setiap pasangan kekasih tentunya ingin hubungan asmaranya langgeng dan awet, bahkan hingga menuju ke jenjang pernikahan. Benar tidak pecinta? Namun gak sedikit pasangan yang udah berpisah saat usia pacaran masih seumur jagung. Penyebabnya bisa bermacam-macam, tapi ada empat faktor yang paling sering membuat percintaan tidak bertahan lama, seperti dikutip dari Madame Noire.

1. Tidak Jujur
Menemukan seseorang yang tidak sesuai antara perbuatan dan kata-katanya merupakan hal pertama yang dapat menghancurkan hubungan baru kamu. Rasa ketidakpercayaan di awal hubungan merupakan permulaan yang buruk untuk menjalin sebuah hubungan percintaan.

2. Terlalu Banyak Mengumpat
Tidak ada yang lebih buruk daripada berkencan dengan seorang pria yang tidak menghormati kehadiran wanita di hadapannya dan tidak menunjukkan dirinya sebagai seorang gentleman. Kalau seseorang tidak memiliki cukup kontrol untuk mengekspresikan dirinya sendiri tanpa menggunakan kata-kata umpatan di hadapan seorang wanita, maka ada kemungkinan ada situasi lain di mana ia tidak memiliki kontrol diri.

3. Obrolan Tidak Pernah Sejalan
Kalau kamu harus terus menerus mengatakan "hah?" selama berbicara dengannya, hubungan ini tidak bakal berjalan kemana-mana. Tidak ada yang lebih melelahkan dari memiliki pasangan yang obrolannya bahkan tidak pernah nyambung sama sekali.

4. Terlalu Posesif
Hubungan ini tidakbakal bikin kamu merasa baik kalau terasa seperti berada di penjara Prodeo. Tidak peduli seberapa menarik, kaya, atau pintar pasangan, kalau ia merasa tidak aman dengan dirinya sendiri atau merasa sangat takut kehilangan kamu yang berlebihan, atau suka mengancam pasangan, maka hubungan ini sudah mati sebelum memiliki kesempatan untuk tumbuh. Hidup ini terlalu singkat untuk berhadapan dengan seseorang yang memiliki masalah dengan rasa tidak aman dan menggunakan kontrol untuk meredakan masalah.

(source: wolipop.com)

No Responses to "Faktor Penyebab Hubungan Asmara Cepat Kandas"

Poskan Komentar