Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Powered by Blogger.

Archive

Home » » Download GOM Player 2.1.49.5139 Terbaru

Download GOM Player 2.1.49.5139 Terbaru

GOM Player (Gretech Online Movie Player) merupakan software yang dapat digunakan untuk memainkan berbagai macam jenis file multimedia, baik itu file video, file audio, maupun file flash dengan suara yang jernih, dan bagus serta dilengkapi dengan fasilitas capture video.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh GOM Player antara lain adalah:

Codec Finder
GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstall codec terpisah untuk kebanyakan video. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu.

Memutar File AVI yang rusak (paten)
Teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload.

Pendukung Subtitle
GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika ada ketidakcocokan apapun.

Playlist
Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Anda. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX.

Dukungan Berbagai Jenis Media
Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung streaming Windows media format (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output.
Salah satu fitur menarik dari GOM Player yang tidak semua media player miliki adalah tersedianya fasilitas capture video. Jadi ketika kalian sedang menonton video kemudian menemukan momen yang keren, kalian bisa mengambil gambar dari video tersebut kemudian menyimpannya di komputer kalian.

Download

No Responses to "Download GOM Player 2.1.49.5139 Terbaru"

Poskan Komentar