Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Powered by Blogger.

Archive

Home » » Kata-kata Paling Sedih dan Mengharukan

Kata-kata Paling Sedih dan Mengharukan

Saat jatuh cinta bersiaplah untuk kcewa..
saat kecewa bersiaplah untuk jatuh cinta lagi..
itulah optimisme cinta.. 

Tuhan mempertemukan km dgn seseorang karna suatu alasan... dan Tuhan mngambil mereka dari hidup km karna suatu alasan yg lebih baik...
jangan tangisi dia yg tlah pergi... sudah.. sudahlah.. semuanya akan baik2 saja... 

Aku  gak pernah menyesali atas apa yg tlah terjadi..
aku hanya menyesal udah menyia2kan waktu ku slama ini dengan orang yg salah... (tidak tepat)..
yaahh.. apapun itu, biarlah.. yg lalu biar saja berlalu..
hidup harus tetap berjalan,, smangaaaattt...!!

Disaat gak ada lagi seorangpun yg beriku semangat untuk terus jalani hidup yg kadang gak menentu ini...
seenggaknya aku masih mampu berdiri tegak dengan kakiku sendiri...
dan alhamdulillah.. aku sangat bersyukur karna Allah masih beriku nafas kehidupan.. untuk terus melangkah jalani hari2ku yg sunyi.... ♥

Saat ku terlena dgn keindahan cintamu......
ku seakan lupa akan sgalanya............
ku seakan tak peduli apapun yg kan terjadi....
karna aku bahagia......... saat aku disisimu.......
selama ini aku selalu setia dan mengabdi padamu.......
tapi apa... lihatlah apa yg sudah kau lakukan padaku.......???
seakan ku tak percaya menerima kenyataan ini.....
kau yg aku puja......... kau yg aku cinta....
teganya dirimu menduakan cinta suciku.....
kini aku sudah tak sanggup lagi....... biarlah aku yg pergi......
membawa luka dan kecewa dihati............
dan jgn berharap aku akan kembali lagi!!! </3

Aku peduli... km tidak..
aku menangis.. km tertawa..
aku disini terluka... karnamu.. kau malah tersenyum bahagia...
aku putuskan untuk pergi dari hidupmu dgn sejuta kecewa...
dan setelah itu km baru menyadarinya....
maaf, terlambat sudah... pintu hatiku sudah tertutup untukmu...
km sendiri yg tlah buatku pergi dari hidupmu....
sekarang... jangan pernah menyesal karna kehilangan diriku.. yg tulus mencintaimu...!! ♥

Aku percaya.. ini adalah yang terbaik untukmu.... pergilah dan temukan bahagiamu tanpa diriku.... maafkan aku yg gak bisa buatmu bahagia... aku berjanji aku akan baik2 aja disini.... dan berjanjilah padaku... km harus bahagia... karna km berhak untuk hidup bahagia.....


Dalam kesendirianku.... aku masih memikirkanmu...
dalam kesunyian jiwaku........... aku masih merindukanmu.........
dalam kehampaan hidupku... kau masih saja menari-nari disudut hatiku........
aku tau........ aku gak bisa lagi memilikimu..........
biarlah rasa ini ku simpan dalam hati di sepanjang hidupku.......
kau lah yg terindah yg pernah ada dalam kisahku........
</3

Aku tulus menyayangimu.. tapi buat apa kau tak pernah mempedulikan itu...
aku selalu saja memaafkanmu... tapi buat apa kalau km lagi2 menyakiti perasaanku...
tahukah km...
hati ini sakit teramat dalam karnamu...
rasanya air mataku udah gak mampu menetes lagi...
rasanya aliran darahku seperti berhenti mengalir...
aku gak tau lagi... apa yg harus aku lakukan untuk bias buatmu mengerti..
aku udah gak sanggup lagi... seperti ini..!!!
ya Allah, beriku keikhlasan dalam menjalani semua ujian darimu ya Allah..
semoga dia selalu bahagia disana....

Entah kenapa disaat mata ini terpejam... bayanganmu selalu saja datang.. menawarkan sejuta keindahan...
namun disaat aku terjaga...
aku sadar... itu semua hanya ilusi yg menari-nari di jiwaku yg sepi...
apapun itu... aku bahagia bias mengenalmu.. meskipun aku tahu... tak ada harapan untukku..
dan aku juga tau... ku tak pantas mencintaimu...
biarlah rasa ini ku simpan dalam2.. di lubuk hatiku... hanya sepenggal do’a yg kupanjatkan pada yg maha kuasa....
semoga km selalu bahagia disana..... :/

Jangan pernah mengatakan km menyesal karna mengenalnya...
Jangan pernah katakan km menyesal karna mencintainya..
Jangan pernah katakan km kecewa karna telah ditinggalnya...
tapi bersyukurlah karna dia telah mengajarimu tentang arti kehidupan... :-)

Dan masih selalu saja bayangan mu terus hadir dalam ingatan ku,
Mengisi setiap sisi kehampaan relung hati yang menahan pedih,
Aku ingin melupakan mu namun itu sama artinya dengan aku membohongi perasaan ku sendiri,
Apa yang harus aku lakukan akupun tak tahu........

"BODOH" itulah yang mereka katakan saat aku masih mencoba menjaga sebuah kesetiaan cinta meskipun aku tahu bahwa itu hanyalah akan sia-sia karena cinta yang aku pertahankan ternyata sudah berkhianat dan berpaling kepada cinta yang lain.
Maafkanlah aku teman karena aku seperti ini hanya ingin berusaha jujur dengan diri ku sendiri bahwa memang aku masih mencintainya meskipun itu tidak akan pernah berbalas lagi ♥♥♥

♥ Love Hurts
ketika km mencintai.. km akan mendapatkan luka
ketika km mendapat luka.. km akan benci..
ketika km benci.. km akan mencoba melupakan..
ketika km mencoba melupakan km akan mulai merindukannya..
dan disaat km merindukannya.. km akhirnya akan jatuh cinta lagi....
itulah cinta....
menyakitkan, tapi kenyataan... hidup tanpa cinta...
katanya hampa.... katanya siiihh.... :D

Baru kemaren km bilang cinta mati
baru kemaren km berjanji untuk selalu menemani..
baru kemaren km buat hidup ku  menjadi begitu berarti..
dan sekarag.... km sudah pergi meninggalkan ku sendiri..
apakah ini yg dinamakan cinta ajati???? :/

Dulu... aku hanya tau... aku sangat mencintaimu..
dulu aku hanya tau... aku selalu merasa nyaman berada disisimu..
dulu.. aku hanya tau.. aku akan bahagia bila bersamamu..
tapi.. semua itu tlah berlalu seiring bergantinya waktu..
kini.. kau begitu acuh.. seolah tak butuh...
meskipun kau ada disampingku...
setiap malam... kau berada disisiku...
tak sedikitpun... kau melihatku...
apapun yg ku lakukan selalu salah dimatamu...
bertahun2... aku bertahan hidup dgnmu...
tanpa cinta dan kehangatan....
kasih,, kenapa... kau lakukan ini padaku...??
sampai kapan???
aku... benar2 lelah dan letih dgn semua ini...
aku benar2... lelah ... dgn hidup seperti ini...
apa yg bisa aku lakukan... untuk buatmu mengerti...
cinta yg dulu sekuat batu karang dilautan...
cinta yg dulu selalu beriku... kekuatan...
kini tlah hilang... sirna... ditelan... kegelapan...
aku hanya bisa... terdiam... dalam kesunyian yg mencekam...T_T

Kasih...
setulusnya aku mencintaimu...
aku selalu ada disini menantimu...
lelah dan letih diri ini menunggumu...
pernahkah kau memikirkan sedikit saja tentang diriku..
pernahkah kau menyesal dgn keputusanmu meninggalkanku..
kurang apa aku padamu...
semuanya tlah ku serahkan...
jiwa raga dan segalanya..
ternyata.....!!!!
lihatlah aku disini...
mungkin disaat kau kembali ...
ku sudah gak ada lg didunia ini...

betapa kejam dirimu tinggalkan diriku sendiri disini..
kau yg memulai kau juga yg mengakhiri..
kau yg berjanji kau mengingkari..
semua berlalu begitu cepat bagai mimpi..
mimpi buruk yg tak terperi..
aku terlanjur mencintaimu..
aku terlanjur memberikan semuanya untukmu..
aku... T_T
aku gak tau lagi kemana ku harus mencarimu..
hidup ini terasa hampa dan kelabu..
kenapa kau lakukan semua ini pada diriku..??
kini hidupku bagaikan seonggok kayu kering yg mudah patah bila terinjak..
entahlah... :\

No Responses to "Kata-kata Paling Sedih dan Mengharukan"

Poskan Komentar