Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Powered by Blogger.

Archive

Home » » Alasan Mengapa Setiap Orang Pacaran Butuh Waktu Sendiri

Alasan Mengapa Setiap Orang Pacaran Butuh Waktu Sendiri

Saat jatuh cinta atau baru berpacaran, wanita pasti selalu ingin berdekatan. Meski begitu, kamu tetap perlu memberikan jarak dengan kekasih.

Setiap orang membutuhkan waktu 'me time', sehingga tetap memberikan jarak pada kekasih sangat penting. Kalo kamu selalu 'menempelnya' ke manapun ia pergi, maka hubungan bisa membosankan. Inilah alasan mengapa setiap pasangan kekasih butuh waktu sendiri, seperti dirangkum Mag For Women.


1. Hilangnya Ketertarikan

Dalam sehari bisa menelepon puluhan kali dan dalam waktu seminggu hampir setiap hari bertemu bisa berdampak buruk pada hubungan. Bagaimana tidak, si dia tidak lagi menemukan sesuautu yang baru dari kamu. Ini bisa bikin seseorang jadi bosan dan hilang ketertarikan.

2. Pria Bisa Frustasi

Menghabiskan waktu seharian bersama kamu, bahkan kegiatan olahraganya pun kamu ikut mendampinginya bisa membuatnya frustasi. Pria butuh waktu sendiri dan bersenang-senang bersama teman-teman prianya, tanpa diikuti terus oleh kekasihnya.

3. Tidak Berkembang

Selalu bersama-sama dan hampir tidak punya kehidupan pribadi bisa membuat seseorang menjadi tidak berkembang. Tentu, setiap individu memiliki hak untuk mengembangkan diri. Bagaimana bisa memiliki banyak aktivitas, kalo selalu pacaran?

4. Dia Bisa Semakin Jauh

Filosofi pasir di tangan berlaku untuk pria. Kalo pasir digenggam, maka bakal keluar dari sela-sela jari. Sama seperti pria, kalo dia terus didekati, maka dia bisa keluar dari hidup kamu dan menjauh. dia bisa muak dengan hubungan yang terlalu dekat dan dihantui oleh kamu yang posesif.

No Responses to "Alasan Mengapa Setiap Orang Pacaran Butuh Waktu Sendiri"

Poskan Komentar