Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Home » » Tips Memperkuat Kepercayaan Dalam Hubungan

Tips Memperkuat Kepercayaan Dalam Hubungan

Pecinta, apakah kamu merasa yakin atau tidak aman tentang hubungan kamu? Sesekali itu adalah wajar bahkan untuk bantu pasangan yang solid merasa tidak pasti tentang hubungan seseorang. Membangun kepercayaan dalam suatu hubungan butuh waktu dan dapat menjadi rumit. Penting kalau kamu tahu bagaimana dapat memperkuat kepercayaan dan membangun kepercayaan dalam hubungan kamu.

Dalam kebanyakan kasus itu adalah kurangnya kepercayaan yang mengarah ke akhir hubungan. Jadi, bagaimana seseorang membangun kepercayaan dalam suatu hubungan? Kalau kamu percaya pasangan kamu meskipun hal-hal tidak berjalan dengan baik, hal itu menunjukkan kamu lebih mungkin untuk memaafkan dan melupakan kesalahannya bahkan setelah tingkat dasar kepercayaan hilang. Apapun mungkin menjadi penyebab untuk itu perasaan tidak enak dalam hubungan kamu, tanpa kepercayaan kamu tidak pernah dapat meningkatkan kepercayaan dalam hubungan kamu.

Berikut adalah beberapa langkah untuk memperdalam kepercayaan antara kamu dan pacar kamu. Metode berikut dapat membantu kamu mengetahui bagaimana membangun kepercayaan dalam hubungan kamu dan membantu memperkuat ikatan kamu dengan tingkat kepercayaan tinggi .

Dengarkan Curhat Dia
Langkah pertama untuk membangun rasa percaya diri dan memperkuat kepercayaan dalam hubungan adalah terbuka dalam berkomunikasi. Kalau kamu terus terang dan percaya diri mengungkapkan, pasangan kamu lebih mungkin bakal lebih terbuka dan jujur ​​sama kamu.

Berempati
Setiap kali pasangan kamu memiliki sesuatu untuk memberitahu kamu, seperti kesalahan besar yang dia lakukan di tempat kerja. Saat kamu berempati dengan pasangan kamu dan menyarankan solusi, kamu bakal mampu membangun kepercayaan dalam hubungan kamu. Itu bakal membantu kamu untuk mempercayai dia lagi. Tetapi saat kamu mengkritik perilakunya, ada kemungkinan kalau dia bakal berpikir dua kali tentang pengakuan kamu di waktu berikutnya .

Berlatih Memaafkan
Pengampunan Pastikan untuk berlatih Saat kamu terluka atau marah sama pasangan kamu. Cobalah untuk melepaskan kemarahan kamu setelah kamu berdua sudah berbicara.

Berikan prioritas untuk kepentingan pasangan kamu
Saat kamu memberi atau berbuat lebih banyak, pasangan kamu juga bakal tahu bahwa mereka dapat mengandalkan kamu untuk segala sesuatu dan kalau kamu punya kepentingan terbaik. Cuma saat pasangan kamu percaya diri dan merasa bahwa mereka dapat mempercayai dan mengandalkan kamu, dia bakal menunjukkan sisi yang lebih pribadi ke kamu.

Jangan pernah menyimpan rahasia
Kalau kamu ingin memperkuat kepercayaan kamu dalam hubungan, usahakan kamu tidak pernah menyimpan rahasia. Tidak ada yang bisa melemahkan atau menghancurkan fondasi hubungan kamu lebih cepat dari rahasia.

Menepati janji kamu
Cobalah untuk menepati janji-janji kecil yang kamu berikan. Misalnya, kalau kamu mengatakan kamu bakal menelepon dia setelah mencapai kantor atau akan berada di sana untuk di beberapa tempat pada waktu tertentu pastikan kamu melakukannya. Selalu pastikan kamu melakukan hal-hal kecil kalau kamu ingin membangun kepercayaan dalam hubungan kamu.

(source: boldsky.com)
(foto: Dok Freedigitalphotos.net)

 

No Responses to "Tips Memperkuat Kepercayaan Dalam Hubungan"

Poskan Komentar