Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Powered by Blogger.

Archive

Home » » Kapan Saatnya Wanita Harus Berhenti Mengejar Pria?

Kapan Saatnya Wanita Harus Berhenti Mengejar Pria?

Kadang wanita tetap mendekati pria incarannya, meski si dia tidak merespon. Kamu berpikir kalau pria yang kamu dekati merupakan tipikal yang cuek. Tapi asal tahu aja, kalau pria menyukai wanita, secuek apapun pria, mereka bakal tetap mencari kamu.

Jangan buang waktu cuma untuk mengejar pria yang tidak naksir sama kamu. Kamu harus tahu, kapan saatnya kamu harus berhenti mengejar pria dan move on. Ini tanda-tandanya!

1. Selalu Kamu yang Menghubungi
Kamu yang selalu menghubungi duluan, memberi perhatian dan bertanya banyak hal, sedangkan si dia pasif. Kalau dalam waktu yang sudah lumayan cukup lama selalu kamu yang mencarinya, maka bisa jadi si dia tidak memiliki perasaan lebih. Sebaiknya, berhenti mengejarnya dan cari pria lain.

2. Mencari Alasan Saat Diajak Bertemu
Di era modern saat ini, wanita sah-sah aja mengajak kencan pria duluan. Tapi kalau seringkali dia menolak ajakan kamu, sebaiknya berhentilah meminta ia untuk pergi bersama kamu. Itu tanda ia tidak tertarik sama kamu. Sebaiknya kamu pun mulai berhenti menghubunginya lagi.

3. Si Dia Punya Pacar
Wanita harus berhenti mengejar pria saat si dia ternyata sudah punya pacar. Meskipun si pria merespon atau bahan dia yang terlebih dulu mendekati, namun jangan sampai kamu menjadi orang ketiga di antara hubungannya. Pikirkan hubungan ke depannya, pasti situasinya bakal semakin rumit kalau terjebak dalam cinta segitiga.

4. Menghindari Kontak Fisik
Menilai pria yang menyukai wanita bisa dari kontak fisiknya, misalnya membelai rambut, menggandeng tangan atau sekedar mengusap punggung. Saat dia tidak pernah seperti itu atau bahkan dia menghindar saat kamu menyentuh lengannya, mungkin si dia risih sama kamu karena tidak memiliki perasaan. Masih ingin mendekati pria yang tidak naksir kamu?

(source: wolipop.com)

No Responses to "Kapan Saatnya Wanita Harus Berhenti Mengejar Pria?"

Poskan Komentar