Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Home » » Hai Ladies! Ini Tanda Kamu Terjebak Sama Rayuan Playboy

Hai Ladies! Ini Tanda Kamu Terjebak Sama Rayuan Playboy

Meski kamu sudah berhati-hati terhadap rayuan pria, tetapi kadang kamu tidak sadar kalau kamu sudah terjebak dalam bujukannya. Parahnya lagi, kamu mungkin saat ini sudah berstatus pacaran sama si pria playboy.

Sebelum terlanjur cinta, kenali dulu karakternya. Bisa jadi, pria yang dekat sama kamu sekarang juga termasuk tipe player. Berikut tanda-tanda kamu berpacaran sama playboy.

1. Jarang Memberi Kabar
Kalau seorang pria benar-benar menyukai kamu, ia pasti ingin selalu tahu apa yang sedang dilakukan. Namun kalau dia jarang memberi kabar, maka kamu patut mencurigainya. Kamu harus lebih waspada pada pria yang jarang memberi kabar atau cuma menghubungi setelah pukul 11 atau 12 malam. Jam-jam tersebut merupakan waktu 'iseng' pria. Itu tanda si dia tidak serius dan cuma ingin menggoda kamu di tengah waktu luangnya.

2. Sering Membicarakan Tentang Fisik Kamu & Mengarah ke Seks
Wanita mana yang tidak senang akan pujian. Namun saatdia lebih banyak memuji bagian tubuh kamu, maka berhati-hatilah. Dia menginginkan hubungan yang lebih dan sedang mencoba mempermainkan kamu. Apalagi, kalau obrolannya sudah menjurus ke arah seks. Maka sudah dipastikan, dia pria playboy yang cuma ingin memanfaatkan kamu.

3. Punya Banyak Teman Wanita
Waspadalah saat pria punya banyak teman wanita dibanding pria. Tipikal pria playboy dapat dekat dengan beberapa wanita dalam satu waktu. Jadi kalau si dia sering menerima telepon dari wanita, kamu harus lebih waspada padanya.

4. Kencan di Satu Tempat
Mungkin kamu sedang dibutakan oleh cinta hingga tidak menyadari bahwa tempat kencan kamu cuma di situ-situ saja. Entah itu rumah maupun satu tempat hangout tertentu. Bisa jadi ia menyembunyikan kamu agar tidak terlihat oleh teman-teman pacarnya saat jalan berduaan. Yang lebih parah mungkin ia menyembunyikan kamu dari keluarga istrinya.

5. Menyembunyikan Banyak Hal dari Kamu
Sudah cukup lama kenal, kamu bahkan tidak tahu tentang pekerjaan, keluarga dan rumahnya. Orang yang betul-betul jatuh cinta pasti ingin memasukkan pacarnya ke dalam hidupnya. Kalau dia tidak banyak menceritakan tentang kehidupan pribadinya, maka bisa jadi dia juga sedang menyembunyikan bahwa dia sudah punya pacar lain selain kamu.

6. Pintar Merayu
Mengapa wanita sulit untuk menolak jeratan si playboy? Karena dia pandai berbicara dan merayu. Dia tahu apa yang harus dibicarakan saat kamu sedang marah, kesal atau sedih. Dia pun bakal bikin kamua merasa istimewa dan setiap kata-katanya mencerminkan dia pria yang baik. Pada saat ini, sesungguhnya dia sedang menipu kamu dan mengontrol emosi kamu.

7. Rencana Selalu Dadakan
Berhati-hatilah kalau ia selalu berencana dengan kamu di saat yang selalu mendadak. Dalam kamus para player, selalu ada rencana A, B hingga Z. Bisa jadi saat ia ingin bertemu, sebelumnya ia sudah membuat janji dengan wanita lain namun dibatalkan mendadak. Dalam sebuah hubungan, tiap pasangan menjadi satu tim. Komunikasi menjadi hal vital. Berencana merupakan salah satu latihan bagi kedua pihak untuk saling berkompromi hingga menepati janji. Ia tidak lulus dalam hal ini? Tinggalkan segera, kamu layak dapat yang lebih baik darinya.

(source: wolipop.com)

No Responses to "Hai Ladies! Ini Tanda Kamu Terjebak Sama Rayuan Playboy"

Poskan Komentar