Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Home » » Download Single Terbaru Christina Perri 'HUMAN'

Download Single Terbaru Christina Perri 'HUMAN'


Setelah album debutnya 'Lovestrong' ditahun 2011, Christina Perri kembali dengan single terbaru berjudul "Human". Lagu ini menjadi salah satu single dari album terbarunya yang akan diluncurkan di musim semi tahun depan. Lagu ini juga bergenre ballad seperti lagu-lagu yang melambungkan namanya yaitu "Jar of Hearts", "Distance", dan tentu saja "A Thousand Years" yang menjadi soundtrack andalan Twilight. Single "Human" ini baru saja di luncurkan tanggal 18 November. Untuk art-work dari track tersebut, Perri tampil setengah telanjang yang memperlihatkan tubuhnya yang begitu sexy juga sebagian tato di lengannya.

Sepertinya di single terbarunya penyanyi kelahiran 19 Agustus 1986 di Philadelphia, Amerika Serikat ini mencoba untuk mengulang kesuksesan 'A Thousand Years'. Masih dengan jenis musik yang terdengar slow dan lirik yang kuat, lagu ini terdengar lebih 'memberontak' dibanding single-single terdahulunya.
Lagu ini bercerita tentang pengorbanan yang dilakukan untuk membuktikan perasaan seseorang, tetapi pada bagian bridge dan chorus, seolah menyampaikan hal yang sebaliknya.

Chorus:
 
But I’m only human / And I bleed when I fall down / I’m only human / And I crash and I break down / Your words in my head, knives in my heart / You build me up and then I fall apart / I’m only human, yeah.
 
Christina Perri dikabarkan bekerja cukup keras untuk pembuatan album keduanya. Penyanyi dan pencipta lagu yang piawai bermain gitar dan piano ini banyak menghabiskan waktunya di studio untuk membuat album yang rencananya akan keluar pada awal tahun 2014. Di album terbarunya, Christina Perri bekerja sama dengan Jamie Scott dan beberapa musisi lainnya.
Meski demikian belum ditentukan secara pasti kapan tanggal peluncuran album terbarunya ini. Bahkan judul untuk album tersebut belum dikonfirmasi.

Download : Christina Perri - HUMAN 

No Responses to "Download Single Terbaru Christina Perri 'HUMAN'"

Poskan Komentar