Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Home » » Ini Pelajaran yang Bisa Diambil dari Putus Cinta

Ini Pelajaran yang Bisa Diambil dari Putus Cinta

Pecinta, ingat ya putus cinta itu bukanlah akhir dari segalanya. Seperih apapun yang kamu rasakan, berakhirnya hubungan asmara tidak bakal bikin mati kamu. Kecuali, kamu berbuat hal-hal bodoh.

Meski kamu merasakan sedih, kecewa dan hancur, kehidupan harus tetap berlangsung. Masih ada hal-hal lain yang harus kamu selesaikan di dunia ini. Jangan cuma fokus meratapi nasib, lihatlah masa depan kamu dan petik pelajaran berharga dari berakhirnya jalinan asmara. Inilah beberapa hal positif dari putus cinta.

1. Lebih Dewasa
Setiap sakit hati bakal membentuk kamu menjadi pribadi yang lebih kuat. Meski saat ini kamu lemah, namun percayalah pengamalan buruk kamu saat ini bakal dijadikan sebagai pelajaran berharga di masa depan. Putus cinta, sakit hati, sedih yang mendalam akan membentuk kamu sebagai orang yang lebih dewasa.

2. Lebih Mengenal Diri Sendiri
Saat kamu berpacaran, kamu harus selalu berbagi sama pacar. Kamu pun seperti tidak punya kehidupan pribadi. Mungkin juga kamu jadi pribadi yang berbeda saat berpacaran dengan mantan pacar kamu. Ini saatnya untuk kamu mengenal kembali diri kamu, dengan belajar mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain nantinya.

3. Bisa Lebih Bahagia
Berhari-hari bahkan berbulan-bulan mungkin kamu bakal merasa merana, namun pada akhirnya kamu bakal lebih bahagia. Namun kamu sendirilah yang harus mencari kebahagiaan tersebut. Jangan gantungkan kebahagiaan kamu pada mantan pacar.

"Setelah putus cinta, kamu bakal menemukan kembali hal-hal tentang diri kamu yang mungkin sempat kamu lupakan,".

4. Dekat dengan Teman & Bisa Mengenal Orang Baru
Selama pacaran, hidup kamu mungkin cuma terfokus untuk si dia saja. Setelah putus, kamu bisa dengan leluasa bergaul dengan teman-teman kamu, mengenal teman baru dan berkencan dengan pria. Untuk itu, jangan cuma diam di rumah dan meratapi nasib. Bergaul bikin kamu lebih cepat lupakan mantan.

5. Menemukan Belahan Jiwa
Sekian lama mungkin kamu sudah merasakan ketidakcocokan dengan si dia, namun karena terlalu nyaman sehingga kamu tetap mempertahankan hubungan. Dengan berakhirnya hubungan asmara, memberikan kesempatan untuk bertemu dengan orang yang memang njadi belahan jiwa kamu.

(source: wolipop.com)

No Responses to "Ini Pelajaran yang Bisa Diambil dari Putus Cinta"

Poskan Komentar