Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Home » » Cara Mengetahui Apakah Dia Cinta Sama Kamu atau Tidak

Cara Mengetahui Apakah Dia Cinta Sama Kamu atau Tidak

Pecinta, kalau kamu saat ini lagi PDKT, pastinya kamu ingin tau yang kamu PDKT-in itu cinta sama kamu atau tidak? Nah, bakal bosan kalau terlalu sering melakukan kontak mata dengan dia, tapi sayangnya, tidak ada balasan dan kamu hampir patah hati. Orang-orang yang paling sering tidak mengakui perasaan mereka di tempat terbuka, kadang kamu cuma perlu mencari tanda-tanda yang bisa memberitahu kamu dia mencintai kamu juga. Berikut adalah 10 cara untuk mengetahui apakah dia cinta sama kamu atau tidak.

Bikin Kamu Tersenyum
Kalau ada seseorang yang jatuh cinta sama kamu, pasti orang itu bakal memastikan bahwa kamu tidak sedih. Caranya, kamu berpura-pura punya hari yang buruk di tempat kerja atau tidak puas tentang sesuatu, dia bakal menemukan cara untuk bikin kamu tersenyum. Tidak ada yang mengalahkan sebuah kata "Aku cinta kamu" dari seseorang yang ingin bikin kamu bahagia.

Ingat Satu Hal
Seseorang bakal melupakan semuanya, peringatan, ulang tahun, dan apa pun yang mereka anggap itu tidak begitu penting. Saat dia tidak tahu, beritahu ke dia sesuatu yang penting dan coba tanya tentang hal itu nanti. Kalau dia ingat sesuatu yang penting itu, berarti dia cinta sama kamu.

Percayalah Waktu
Pria adalah makhluk rahasia, mereka tidak cenderung untuk mengungkapkan perasaannya dengan mudah. Kalau dia memberitahu kamu hal-hal yang tidak bakal pernah dibicarakan dengan orang lain, maka ketahuilah bahwa dia percaya sama kamu. Coba tanyakan padanya tentang suatu hal yang sedih dan menakutkan, kalau dia tidak ragu-ragu menceritakan ke kamu, maka dia adalah laki-laki yang nyaman kalau di dekat kamu.

Berdandan Seburuk Mungkin
Dia sudah melihat kamu cantik sepanjang waktu. Sekarang saatnya untuk melihat apakah dia melihat kamu menarik tanpa make up dan tanpa bergaya? Ajak dia ke rumahmu dengan berdandan terburuk. Kalau dia masih melihat kamu menarik, itulah cinta!

Pura-pura Sakit
Seseorang dapat peduli kalau kamu berpura-pura sakit, beberapa orang mungkin cuma meninggalkan beberapa sup di dapur kamu. Tetapi orang yang mencintai kamu, akan datang untuk membantu kamu dan pastikan kamu untuk menemui dokter.

Waktu Liburan
Rencanakan liburan dengan teman-teman kamu, dan lihat apakah dia bakal ikut atau tidak. Kalau dia tertarik untuk pergi sama kamu, dan dia bakal senang untuk bergabung sama kamu dan termasuk teman-temanmu juga, bisa di bilang dia pasti mencari sesuatu yang serius dari kamu.

(source: idiva.com)
(foto: Dok Freedigitalphotos.net)


No Responses to "Cara Mengetahui Apakah Dia Cinta Sama Kamu atau Tidak"

Poskan Komentar