Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Home » » Cara Membuktikan Cinta ke Orang yang Kamu Cintai

Cara Membuktikan Cinta ke Orang yang Kamu Cintai

Pecinta, apakah kamu benar-benar perlu mencari cara untuk membuktikan cinta kamu? Ada saatnya kamu perlu bikin kamu perlu menyadari betapa kamu mencintai seseorang. Gerakan signifikan kecil bisa mengungkapkan perasaan kamu terhadap seseorang dengan cara yang sangat halus.

Banyak cara untuk membuktikan cinta yang dapat melibatkan materi atau hal-hal material. Tergantung pada situasi masing-masing yang punya makna tersendiri. Memberikan hadiah yang sangat mahal cuma untuk kepentingan itu tidak mengekspresikan cinta. Perlu diketahui perasaan yang kamu berikan yang membawa kebahagiaan itu gak ternilai harganya. Berikut adalah beberapa cara untuk membuktikan cinta kamu yang seharusnya tidak pernah gagal kalau dilakukan dengan keyakinan penuh.

Jujur
Didalam suatu hubungan cinta pasti ada rasa kepercayaan dan pengertian. Kalau kamu yakin bahwa salah satu cara untuk membuktikan cinta kamu adalah untuk memuji pikiran dan tindakan pasangan kamu maka kamu keliru. Jujur pada pasangan kamu dan kamu bakal menyadari pikiran dan kata-kata kamu bakal dihormati.

Gerakan kecil
Sebuah pelukan erat, berpegangan tangan, senyum dan ciuman sesekali cuma sebagian kecil untuk membuktikan cinta kamu ke seseorang. Mereka mungkin tampak sangat sepele dan tidak penting tetapi pada saat yang sama itu adalah gerakan yang sangat intim dan menyentuh.

Jadilah mendukung
Saat dalam kesulitan akan selalu menjangkau untuk orang-orang yang paling mencintai. Salah satu cara untuk membuktikan cinta kamu harus mendukung di saat-saat menyedihkan seperti itu. Meminjamkan telinga dan mendengar semua curhatan bahwa pasangan kamu ingin berbagi. Dia bahkan mungkin tidak ingin kamu untuk bereaksi. Bahkan cuma perhatian kamu yang diperlukan .

Berikan waktu yang berkualitas
Waktu adalah salah satu hal yang paling berharga yang dapat kamu berikan untuk seseorang yang kamu cintai. Luangkan waktu dari jadwal sibuk kamu dan pastikan untuk menghabiskan waktu berkualitas bareng pasangan kamu. Tidak ada yang istimewa lebih dari yang seratus persen dengan orang yang kamu cintai.

Memberikan kontrol
Ini bisa menjadi salah satu cara yang sangat khusus untuk membuktikan cinta kamu untuk seseorang. Mengontrol dalam hal-hal seperti memilih makanan di sebuah restoran, mengenakan pakaian pilihan nya, memilih tujuan liburan dan dengan menyerahkan remote TV. Itu berarti kamu bahagia bersedia untuk berbagi nya kebahagiaan.

(source: boldsky.com)
(foto: Dok Freedigitalphotos.net)

No Responses to "Cara Membuktikan Cinta ke Orang yang Kamu Cintai"

Poskan Komentar