Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap

BerryBenka

Home » » Download Soundtrack Drama Korea THE HEIRS (2013) Full Album

Download Soundtrack Drama Korea THE HEIRS (2013) Full Album

Drama Korea The Heirs 2013 adalah sebuah drama fenomenal pada tahun lalu yang ditayangkan di saluran SBS, memang sudah kita ketahui semua, bahwa drama rabu kamis SBS adalah drama yang paling banyak ditonton warga korea karena memang memiliki cast dan cerita drama korea yang super bagus. Sebelum drama ini mengudara, drama dengan genre hantu yang hits bernama Master's Sun mendahului nya, dan setalah drama The Heirs ini selesai, disambut langsung oleh drama paling banyak dibicarakan yaitu You Who Came From the Stars. The Heirs bergenre Romatis yang Ide ceritanya ditulis oleh seoarang ahlinya yang tidak perlu diragukan kapasitasnya siapa lagi kalo bukan Kim Eun-Sook, dia telah membuat naskah cerita dari drama-drama korea yang laris manis seperti Gentleman's Dignity dan Secret Garden.

The Heirs terdiri dari dua puluh episode dengan tambahan Episode edisi special Natal, yang dramanya berakhir di pertengahan penghujung tahun 2013. Apa yang menjadi daya tarik dari drama ini hingga mendapatkan rating 1-2 setiap episodenya, menurut kami terletak dari pemeran pria dan wanitanya yang bejibun, mereka terdiri dari artis muda, idol grup, dan artis yang sedang naik daun. Ya, disana ada aktor tampan Lee Min-Ho, Kim Woo-Bin, Jin-Hyuk dll, sedangkan aktrisnya ada Park Shin-Hye dan pendatang baru Krystal (member fx). Drama ini juga ga berfokus hanya pada percintaan karakter utama saja namun semua castnya mendapatkan porsi cerita yang cukup panjang juga. Namun dari sisi pemain memang menang, namun dari sisi cerita menurut kami tidak terlalu menonjol, kurang lebih seperti drama korea yang sudah ada.

Berikut Ini Sinopsisnya: The Heirs berkisah tentang kehidupan para remaja kaya yang sedang menghadapi dilema tentang cinta, harta, dan tahta. Role utama drama ini bercerita tentang kisah cinta Kim Tan (diperankan Lee Min-Ho) dan Cha Eun-Sang (Park Shin-Hye), mereka terlahir dari keluarga yang berbeda. Kim Tan anak orang kaya sedangkan Cha Eun-Sang anak orang tak berada namun mereka memiliki kesamaan yang punya masalah di keluarganya. Menjadi daya tarik lebih pada drama ini karena susunan pemeran figuran yang menterang dan porsi tampilnya banyak.

Saya sarankan anda untuk mendownload dan menonton Korean Drama The Heirs, karena Para pemeran nya bening-bening, ceritanya yang ringan membuat anda mudah mengikutinya, bisa membuat emosi anda naik-turun, sangat dramatis dan kemungkinan akan susah move-on bila sudah menamatkan drama ini khususnya wanita.



Daftar pemeran Utama :
Kim Tan dimainkan Lee Min-Ho
Choi Young-Do dimainkan Kim Woo-Bin
Cha Eun-Sang dimainkan Park Shin-Hye
Kim Won dimainkan Choi Jin-Hyuk
Jo Myung-Soo dimainkan Park Hyung-Sik
Yoon Chan-Young dimainkan Kang Min-Hyuk
Kang Ye-Sol dimainkan Jeon Soo-Jin
Lee Hyo-Shin dimainkan Kang Ha-Neul
Lee Bo-Na dimainkan Krystal
Rachel Yoo dimainkan Kim Ji-Won

Track List :
VA - The Heirs OST Part 1 - 01. 말이야
VA - The Heirs OST Part 1 - 02. Love Is
VA - The Heirs OST Part 1 - 03. Moment
VA - The Heirs OST Part 1 - 04. 사랑이라는 이름으로
VA - The Heirs OST Part 1 - 05. 두 사람 (Remake)
VA - The Heirs OST Part 1 - 06. 세렌디피티
VA - The Heirs OST Part 1 - 07. 아랫입술 물고
VA - The Heirs OST Part 1 - 08. Here For You
VA - The Heirs OST Part 1 - 09. What We Used To Be
VA - The Heirs OST Part 1 - 10. Some Other Day
VA - The Heirs OST Part 1 - 11. I Will See You
VA - The Heirs OST Part 1 - 12. 말이야 (Inst.)
VA - The Heirs OST Part 1 - 13. Love Is... (Inst.)
VA - The Heirs OST Part 1 - 14. Moment (Inst.)

No Responses to "Download Soundtrack Drama Korea THE HEIRS (2013) Full Album"

Poskan Komentar